LOVE is HEART

Ketika seseorang mengatakan I LOVE YOU ia tidak menuntut melainkan memberi, mencintai adalah keputusan yang sangat berat. Jika Engkau berkesanggupan untuk mengucapksn I LOVE YOU berarti Engkau juga sanggup untuk mengucapkan bahwa:

  • Aku akan menjaga Mu
  • Aku akan setia menemani Mu
  • Aku akan memperhatikan Mu
  • Aku akan melindungi Mu
  • Aku akan merawat Mu
  • Aku akan membahagiakan Mu dan
  • Aku akan berkorban untuk Mu

Mencintai bukan hanya perasaan suka, bukan hanya ketertarikan, bukan hanya perkataan, melainkan pengorbanan dan simpati, apalagi emosi sesaat. Karena mencintai adalah memberi sepanjang waktu yang hanya mungkin di lakukan oleh orang yang berkepribadian tangguh.

Maka dari itu berhati-hatilah  ketika mengucapkan I LOVE YOU kepada seseorang, karena di dalam menjalani bercinta ada pertanggung jawaban kepada seseorang yang kita cintai, dan kepercayaan yang harus di buktikan dan pembuktian itu adalah proses tumbuhnya kepercayaan itu sendiri, pembuktian bahwa kita benar-benar siap untuk memberi, berkorban, merawat, dan melindungi orang yang kita cintai.

Dan apabila ketika semua itu tidak terbukti maka lenyaplah sudah kepercayaan Orang kita cintai. Tiada kepercayaan tanpa pengorbanan Suami ataupun Istri yang kehilangan kepercayaan terhadap pasangannya, Pemimpin yang  kehilangan kepercayaan kepada Rakyatnya, Raja yang kehilangan kepercayaan terhadap  Pengikutnya, Teman yang kehilangan kepercayaan terhadap  Sahabatnya, ataupun  seseorang yang kehilangan kepercayaann terhadap pendampingnya.

Semua itu di sebabkan karena perkataan yang tidak terbukti. I LOVE YOU bukan sekedar kata ataupun ucapan, tetapi lebih lagi tentang pernyataan jiwamu yang sebenr-benarnya. Karena menjalani hubungan cinta itu tak selamanya lurus, kadang berliku, bahkan menonjol. Tapi disitulah ujian mencintai dalam percintaan yang di buktaikan dalam situasi-situasi sulit, dan hati menemukan rumahnya, hidup bahagia-sebahagianya, ikhlas-seikhlasnya, cinta-secintanya hingga tak ada tempat tuk dihati bagi orang lain. Karena cinta adalah cinta.

By : ABROZ_25

Masukkan Tanggapan Mu...!!!